A1 ABM/Enny Dilantik Di Istana Negara Tanggal 12 Mei

IMG-20170508-WA0071

Banniq.com.Sulbar

Informasi terkait pelantikan Drs.Ali Baal Masdar,M.Si Dan Hj.Enny Anggraeny Anwar, sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulbar Periode 2017-2022,  sebagaimana diposting lamaninibeberapa saat lalu, sudah valid(A1). Tim ABM-Enby  yang diutus khusus oleh Gubernur Terpilih,ABM,Nero yang juga staf Khusus DPP PDIP,menjelaskan bahwa tanggal pelantikan tersebut ditetapkan berdasarkan hasil rapat di Istana Negara siang tadi tanggal 8/5.” Saya  diminta secara khusus oleh Pak ABM hadir rapat di istana,” Terang Nero.

Secara terpisah , Mantan Gubernur Sulbar  dua periode, Yang juga suami Hj.Enny Anggraeny Anwar, Anwar Adnan Saleh, juga membenarkan rencana pelantikan tersebut.” Saya dilelfon Protokoler Kepresidenan, bahwa pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar akan dilangsungkan tanggal 12 minggu inidi Istana Negara,” Urai Anwar

Pelantikan tersebut, masih menurut Anwar berdasarkan rapat yang digelar di Istana, terkait Provinsi yang sudah tidak ada lagi masalahnya untuk segera dilantik Gubernur dan Wagub terpilihnya” Pak presiden akan melantik beberapa Guvernur dan Wakil Gubernur,sebelum ia berangkat je Tiongkok,” Tandas Mantan  gubernur Sulbar dua periode ini.

Sekprov Sulbar, Drs.H.Ismail Zainuddin yang dikonfirmasi  via WA kepada laman ini juga membenarkan informasi tanggal pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei minggu ini .” Penyampaian Dari Dirjend Otonomi Daerah(Otda) seperti itu,” ujar ismail.

Senada dengan Izmail,Karo Tapem Pemprov Sulbar, Drs.H.Abd.Wahab Hasan Sulur, juga menyampaikan bahwa pelantikan Gubernur dan Wagub Sukbar terpilih,memang diagendakan pada tanggal tersebut.

Hanya kata Wahab kita tetap menunggu undangan resmi dari Setneg,dan semoga kesempatan  presiden tidak berubah,sehingga jadwal tersebut tidak bergeser.” Kita tetap menunggu Undangan resmi Dari Setneg, kemudian semoga kesempatan presiden tidak berubah sehingga tanggal tersebut tidak bergeser,” Imbuh Wahab.

Terkait rencana pelantikan tersebut,Esok Selasa tanggal 09/5 kata Wahab dirinya Akan bertolak ke Jakarta untuk mengurus persiapan pelantikan tersebut.” Besok saya sudah  berangkat  Ke Jakarta untuk keperluan urusan pelantikan tersebut,dan Kemungkinan besar saya kembali ke Mamuju setelah selesai  pelantikan di Istana,” Pungkas Wahab(samad)

Berita Terkait: