ABM Curhat Tentang Istrinya Yang Sangat Inspiratif

img-20161127-wa0013
Keterangan: Cagub Sulbar,Alibaal Masdar(ABM) beserta Istri Tercinta Hj.Andi Ruskati( photo: Nis/ri/smd)

Banniq.com.Polewali

Calon Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM), curhatan tentang sosok istrinya, Andi Ruskati. Curhatan tersebut terjadi ketika menjawab beberapa pertanyaan oleh sekelompok perempuan dan IRT di Pangale, Mateng

Mantan Bupati Polman dua periode ini, menyebut Andi Ruskati sebagai sosok yang tangguh dan penuh dedikasi.

“Apa yang ibu tanyakan tentang perempuan ideal dalam masyarakat, itu sudah dilalui dan dijalani oleh istri saya, Ibu Ruskati.” Ungkap ABM.

ABM memuji ketangguhan Ruskati sebagai perempuan yang lebih memilih proses ketimbang fasilitas.

“Ibu Ruskati berproses dengan kerja keras melalui sekian kondisi yang terbilang tidak mudah. Beliau pernah jadi pegawai Bank, lalu berkecimpung di PKK dan sekarang menjadi anggota DPR RI. Itu dilaluinya dengan tidak pernah mengeluh. Bahkan ketika saya masih Bupati, beliau tidak pernah meminta pasilitas sebagai istri Bupati.” Puji ABM.

ABM secara jujur mengakui dedikasi Andi Ruskati dalam rumah tangga dan kehidupan sosial politik.

“Andi Ruskati sebagai istri dan ibu sangat ideal dalam mengurus dan mengasuh rumah tangga. Ibu Ruskati dalam aktivitas sosial politik adalah sosok yang cerdas bahkan tidak kalah komunikatif dibanding tokoh laki-laki, termasuk lebih banyak kunjungan langsung kepada masyarakat.” Curhat calon Gubernur pasangan Enny Anggraeni Anwar ini.

ABM secara khusus mengapresiasi Majelis Taklim bentukan istrinya yang tersebar di 6 kabupaten. Terkait Pilgub Sulbar, kepada masyarakat Mateng, ABM mengungkap kegigihan Andi Ruskati dalam memperjuangkan dirinya ke tengah masyarakat Sulbar. Baginya, istrinya tersebut adalah perempuan ideal bagi figur perempuan yang menginspirasi dirinya dan perempuan Sulbar.(nis/ri/smd)

Berita Terkait: