ABM: Rilis Survey Yang Sebut ABM-Enny Kalah, Pasti Abal-Abal

received_1309158102477847
Keterangan: Lautan Manusia yang menghadiri Kampanye Akbar-ABM-Enny tahap pertama di Anjungan Pantai Manakarra,Minggu/8/1.(photo:repro)

Banniq.com.Sulbar

Kampanye akbar ABM-Enny di kabupaten Mamuju, menjadi terapi publik yang mencengankan. Betapa tidak, massa yang membludak melebih 10 ribu tersebut dilaksanakan tepat di jantung wilayah yang selama ini di klaim oleh SDK-Kalma sebagai dominasinya.

Hadir secara kompak ABM beserta Enny Angraeni bersama AAS beserta sejumlah tokoh nasional dari partai koalisi pendukung pemilik tag line Maju Malaqbiq tersebut.

Selain menyampaikan sejumlah visi misi dan prioritas program kerja strategis, ABM juga mengajak masyarakat Sulbar untuk secara cerdas menggunakan hak pilih mereka.

“Ini adalah kesempatan kita untuk menentukan arah Sulbar 5 tahun ke depan. Semua harus mampu menggunakan hak politiknya secara cerdas. Jangan Golput demi kebaikan daerah dan demi generasi masa depan Sulbar.” Ujar ABM.

ABM disela orasinya kembali menegaskan posisi survey terkini yang masih mengunggulkan pasangan ABM-Enny.

“Kami menggunakan lembaga survey nasional yang memiliki track record gemilang sampai di tingkat nasional. Semuanya menyebut survey ABM-Enny berada di posisi teratas, sekali lagi teratas ┬áJadi, kalau ada yang tiba-tiba bilang ABM-Enny kalah, itu pasti survey abal-abal.” Tegas ABM disambut gemuruh tepuk tangan ribuan pendukungnya.(ns/smd)

Berita Terkait: