Afzal: Saya Terkenal di DPR RI Sebagai Pengemis Demi Rakyat Saya di Sulbar

Afzal Mahfuz, Diantara Mahasiswa penerima Beasiswa, yang berasal dari  Berbagai Perguruan Tinggi di Sulbar (photo:bnq)

BANNIQ.COM.Sulbar.Dedikasi seorang Afzal Mahfuz untuk membangun Provinsi Sulawesi Barat, memang tidak pernah diragukan, tidak terkecuali untuk pembangunan Sumber daya Manusia.

Tahun ini Anggota Komisi II DPR RI Dapil Sulbar ini kembali berhasil memperjuangkan beasiswa penyelesaian study  bagi 15 Mahasiswa dari Berbagai Perguruan Tinggi di Sulbar, Upaya Afzal untuk membantu mahasiswa melalui pemberian bea siswa dari Kemendikbud diperjuangkannya secara lintas komisi di DPR RI.

“Alhamdulillah tahun ini beasiswa bagi penyelesaian study mahasiswa telah disetujui sekira 15 orang dari 50 mahasiswa yang diusulkan, sisanya Insya Allah awal tahun depan,  ini rangkaian program beasiswa untuk SD, SMP dan SMA yang juga telah cair tahun lalu,Insya Allah tahun depan juga akan cair untuk sekira 475 siswa,” Urainya.

Afzal menambahkan bahwa, perjuangan untuk beasiswa Mahasiswa dan siswa di Sulbar diperjuangkannya secara lintas komisi mengingat di komisinya, komisi II tidak ada program tersebut.Dirinya memberikan rekomendasi yang dibantu rekannya di Komisi X, kemudian dilanjutkan ke Kemendikbud, dan Kemindukbudlah yang memilah dan memilih.

” program ini saya perjuangkan secara lintas komisi, Saya bermohon ke teman-teman di komisi X untuk dibantu pemperjuangkan, untuk dapil saya di Sulbar,   karena di Komisi Saya tidak ada program seperti ini pokoknya mungkin taglinenya, saya terkenal di DPR RI sebagai Pengemis untuk rakyat saya di Sulbar,” Pungkasnya.|smd

Berita Terkait: