Afzal Suffort Pemuda Wakil Sulbar Melalui Program Pertukaran Pemuda Antar Negara

Keterangan Photo: Wakil Sulbar pada Program Pertukaran Pemuda Antar Negara,Nanda Nahdiyah saat berada di Kantor Muh.Afzal Mahfuz.SH di Jakarta(photo:Repro)

Banniq.Com.Sulbar. Kepedulian   Anggota Komisi II DPR RI Dapil Sulbar, Muh.Afzal Mahfuz,SH terhadap masyarakat kurang mampu dan  pengembangan kreativitas Pemuda, tak pernah lekang oleh waktu.

Hal tersebut kembali teraktualisasi melalui suffort terhadap Pemuda wakil Sulbar dalam Program Pertukaran Pemuda Antar Negara, Indonesia-India .  Nanda Nahdiyah.” Terima kasih atas bantuan, perhatian dan Keramahan Bapak Muhammad Afzal Mahfuz selaku Anggota DPR-RI dapil sulbar, kepada Adinda Kami Nanda Nahdhiyah yang mewakili Sulawesi-Barat dalam Pertukaran Pemuda Antar Negara Indonesia-India, ” Urai mantan Wakil Pemuda Sulbar  pada  Program pertukaran Pemuda   , Kahlil Gibran, Pada Akun Facebooknya, Jumat(12/1/2018).

Gali, sapaan Akrab Kahlil Gibran menambahkan bahwa keberangkatan Nanda Nahdiyah Ke India mewakili Sulbar, sangat disuffor oleh Pak Afzal, Olehnya Nanda bertemu Pak Afzal Mahfuz di Kantornya di Jakarta, Pak Afzal kata Ghali turut  membantu proses perjalanan  dari sulbar ke Jakarta Pergi Pulang  .” Kita berharap   Nanda bisa mengharumkan nama provinsi Sulbar dikancah internasional dan menjadi tauladan bagi Pemuda di Sulbar,” .Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: