Agus: ABM-Enny Akan Unggul 60% Dari Kandidat Lain

fb_img_1474476747846

Banniq.com.Sulbar

Ketua Tim Sukses ABM Enny Angraeni, Agus Ambo Jiwa menargetkan kemenangam bagi Pasangan Yang diusung sekira 9 Partai tersebut, sebesar  60% . ” kami  akan unggul 60% dari ka didat lain di pikgub ini,”papar Ketua DPD PDIP Sulbar ini dihadapan puluhan wartwan cetak, elektronik dan online, belum lama ini di D Maleo Hotel Mamuju.

Masih kata Agus,  bahwa parameter kemenangan 60% yersebut sangat jelas karena memang elektabilitas ABM-Enny memang teratas dari yang lain, ditambah lagi koalisi partai yang mengusung ABM- Enny.” Parameternya di Elektabilitas masyarakat Sulbar, Abm_Enny, Teratas dari balon lain ditopang lagi dengan bantaknya partai yang mengusung pencalonan ABM-Enny,” Timpal Agus. Pasangan ABM -Enny angraeny ini, menjelaskan bahwa kami mengkalkulasikan pada  presentase kemenangan calon yang kami ini,akan mampu mendulang suara besar pada percaturan pilkada ini, bahkan  Agus. Ambo jiwa ini, yang juga bupati Mamuju Utara yang dua priode ini, menyampaikan secara detail tentang  barometer elektabilitas paket ABM-Enny yang tinggi, ditambah kekuatan parpol pengusung yang tergabung dalam Koalisi Maju-Malaqbi, cenderung gemuk.”Paparnya

Sebagai langkah untuk memenangkan Jagoannya, Agus mengatakan bahwa para partai pengusung akan melakukan  konsolidasi kekuatan partai , masing-masing partai mengerahkan kekuatannya.

Masih menurut dia bahwa untuk di wilayah kabupaten Mamuju ini, bisa disebut sebagai basis suara paslon lain (SDK-Kalma ),namun ia menyebutnya sebagai wilayah rebutan. ” KAmi yakin di dimamuju ini, perolehan suara  ABM-Enny , akan  berimbang dengan paslon lain,” Pungkas bupati Matra 2 periode ini.(smd)

Berita Terkait: