Agus Ambo Jiwa Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Asprov PSSI Sulbar

Keterangan photo: Ketua Asprov PSSI Sulbar Terpilih,Ir.H.Agus Ambo Jiwa(photo:smd)

Banniq.Com.Sulbar

Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulbar berhasil memilih Ir.H.Ambo Jiwa sebagai Ketua Asprov PSSI Sulbar,Hari ini Sabtu(18/11/2017)

Kongres yang dibuka Kadispop Sulbar Drs.H.Herdin Ismail mewakili Gubernur, dihadiri Esco PSSI Dirksoplanit, berhasil memilih Secara aklamasi Ir.Agus Ambojiwa, sebagai Ketua Umum dan Naskah M. Nabhan sebagai Wakil Ketua umum,selain ketua dan wakil ketus Voteers juga berhasil memilih 5 Eksekutif Comite(Esco) antara lain; Ismail, Nero Pepi Andriyani, Hasrat Lukman,S.Pd.Irham dan Masri.

Ketua terpilih,Ir.H..Agus ¬†Ambojiwa pada kesempatan tersebut berjanji akan memajukan Persepakbolaan di Sulbar, antara lain ¬†pembinaan pemain muda. selain itu Agus juga berjanji akan menyiapkan Anggaran Rp.100 juta untuk pembenahan sekertariat PSSI Sulbar.” Saya akan siapkan Anggaran 100 juta untuk pembenahan sekertariat juga untuk biaya sewa Sekertariat PSSI Permanen,dan juga kita akan mengangkat staf untuk mengurus Administrasi sekertariat PSSI Sulbar,” pungkasnya (smd)

 

Berita Terkait: