Slank Bakal Meriahkan Launching Perubahan Nama Kabupaten Matra Menjadi Pasangkayu

Keterangan photo: Bupati Mamuju Utara,Ir.H.Agus Ambo Jiwa,MP bersama Personel Slank Bimbim saat berkunjung ke markas Slank belum lama ini(*)

Banniq.Com.Jakarta. Selain politisi, Bupati Matra Ir.H.Agus Ambojiwa,juga dikenal sangat cinta dengan musik.Teŕutama untuk Musik Di Tanah Air. Hal tersebut terlihat saat Ketua DPW PDIP Sulbar ini   mengunjungi Markas Slank Slank di Jakarta., belum lama ini didampingi , kerbat  bupati Matra dua periode ini, Nero L. Adriani, Aslamuddin Lasawedy, Sudirman Zuhdi dan  Buddy Cella alias Abde Slank.

Selain memberi ucapan selamat kepada Bimbim Slank, yang saat itu   genap berusia 51 tahun,  dan merayakan Ultah dalam suasana penuh kekeluargaan, Bupati Agus dan kawan kawan  juga hadir untuk menyaksikan Konser Ultah Slank ke-34 Tahuh di JI Expo Kemayoran  yang direncanakan juga dihadiri Presiden Jokowi.

” Dan ini yang paling penting, Insya Allah, Grup Band papan atas Slank akan tampil di Sulbar dalam balutan Konser Vovasangkayu  Indonesiani  Concert  dalam rangka launching perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu, awal tahun 2018 mendatang yang akan digelar di Pantai Vovasangkayu, Pasangkayu, Sulawesi Barat.,” pungkas Tenaga Ahli gubernur Sulbar,Bidang Hubungan Luar Negeri,Pusat dan Daerah, Nero L Adriani(*)