Agus Konsisten Akan Menangkan 70 Persen ABM-Enny Di Matra

IMG-20170117-WA0033
Keterangan: Massa ABM-Enny saat Pertemuan Terbatas di Pasangkayu Tgl 17 Januari(photo:jhony)

Banniq.com.Pasangkayu

Pasangan calon (paslon) Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni (ABM-ENNY), melakukan kampanye terbuka terbatas di Matra, Selasa 17 Januari.

Kampanye ini dihadiri oleh sejumlah tokoh politik Sulbar dan Matra, diantaranya Anwar Adnan Saleh, Andi Ruskati Ali Baal, Syahril Hambali, dan beberapa anggota DPRD Sulbar. Sementara tokoh pilitik Matra sendiri, hadir Agus Ambo Djiwa, Lukman Said, dan sejumlah anggota DPRD Matra dari partai pengusung ABM-ENNY.

Kampanye yang dilangsungkan dilapangan sepak bola desa Ako, kecamatan Pasangkayu ini, dipadati oleh ribuan massa pendukung ABM-ENNY, mereka nampak bersuka ria saat ‘digoyang’ oleh personil trio macan dengan lantunan lagu dangdutnya. Mereka juga nampak tetap semangat mendengarkan orasi politik meski sinar matahari cukup menyengat saat itu. 

Dikesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan ABM-ENNY, Agus Ambo Djiwa menyampaikan klarifikasi terkait isu ‘setengah hati’ yang menerpa dirinya. Ia menyatakan secara tegas bahwa isu itu bohong adanya. Ia selaku ketua tim mengaku berkomitmen untuk memenangkan ABM-ENNY secara umum di Sulbar dan terkhusus di Matra, sebagaimana perintah langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Bahkan, di Matra ia berkomitmen memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor tiga itu hingga 70 persen. Ia menghimbau semua tim pendukungnya saat pilbup lalu agar tetap sejalan dengannya, dan bekerja maksimal untuk mencapai target tersebut.

” Kalau ada bilang pak Agus kesana ( mendukung calon lain.red) itu tidak benar, itu propaganda. Saya ketua tim koalisi menyatakan wajib menang di Matra ini, tidak boleh tidak. Semua komponen saya harus bersama-sama. Saya yakin masyarakat saya orang berdab, orang sopan, dan orang menghargai pemipinnya. Hasil survei kemarin di Matra baru 63 persen, tapi saya mau ABM-ENNY harus menang di atas 70 persen” ujar bupati Matra ini saat melakukan orasi politik.(joni/smd)

Berita Terkait: