AIM-Agus Ngopi Bareng,Ini Pesan Politiknya

IMG-20170128-WA0016

Banniq.com.Mamuju

Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Agus Ambo Djiwa terlihat sedang bersantai di salah satu warkop anjungan pantai Manakarra, Mamuju. Kedua tokoh utama pendukung ABM-Enny tersebut tampak berbincang santai bersama para relawan Maju Malaqbiq.

Road politik AIM bersama Nasdem sendiri, menjadi tranding perbincangan publik. Ketua Nasdem Sulbar tersebut, telah menjadwalkan pertemuan bersama sejumlah tokoh penting koalisi, relawan serta tokoh penting Sulbar lainnya.

“AIM adalah tokoh dengan jenjang politik yang paripurna ia lakoni. Untuk Sulbar, beliau adalah salah satu politikus senior paling berpengaruh saat ini. Jika road politiknya menjadi tranding perbincangan, maka itu tentu bukan tanpa alasan.” Ungkap Isra DP.

AIM juga dikenal sebagai magnet politik tersendiri bagi sejumlah politikus Sulbar.

“Mayoritas politikus Sulbar memiliki hubungan komunikasi yang dinamis dengan AIM bahkan dengan SDK. Komunikasi yang dilakukan AIM dalam road politiknya ini, tentu akan membuka ruang gerak baru bagi konstalasi dukungan politik terutama bagi ABM-Enny.” Imbuh Sekretaris Gerindra Sulbar tersebut.

Hal sama diungkapkan oleh legislator PDIP Sulbar, Abdul Halim. Pria yang baru saja mengakhiri masa lajangnya tersebut, menyakini magnet politik dari AIM dalam road politiknya.

“AIM begitu tepat mendesain strategi pesan politik kepada publik. Pertemuannya dengan Agus (Bupati Matra.Red) secara terbuka, telah memberikan keyakinan kepada publik bahwa Polman dan Matra secara total, akan bersinergi dalam memenangkan ABM-Enny.” Ucap Halim.(ns/samad)

Berita Terkait: