AIM-BeNAR Diharap Melanjutkan Pembangunan di Polman untuk Periode Kedua

BANNIQ.COM.Sulbar.Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali berkampanye dialogis di wilayah kecamatan  Luyo Polman. Selasa, 8 Mei 2018.

Desa yang dikunjungi AIM beNAR yaitu desa Pussui Barat,desa Pussui dan desa Mambu.
Ketua Tim Relawan pemenangan AIM beNAR, Zakir Yakub saat jadi jurkam pada kampanye dialogis tersebut, mengatakan, selama empat tahun terakhir paslon AIM beNAR memimpin daerah ini, sudah terbukti melakukan pembangunan di berbagai lini, baik infrastruktur , pendidikan , kesehatan dan program kemasyarakatan lainnya.

” Bahkan capaian AIM beNAR di bidang Pendidikan Polman diatas rata rata nasional, Sementara untuk program pembangunan lainnya adalah dilakukan adalah peningkatan SDM dan pembukaan lapangan kerja.” Kata Zakir.

Dilanjutkan Zakir, Sesuai dengan visi misinya AIM beNAR, kedepan akan dilakukan peningkatan SDM dan perluasan lapangan kerja, termasuk memberikan keahlian dan keterampilan kerja.

Di panggung yang sama,  Ketua Golkar Kabupaten Polman Andi Muslim Fattah pada kesempatan tersebut, selain menguraikan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh AIM beNAR memimpin daerah ini juga mengemukakan visi misi AIM beMAR untuk periode selanjutnya jika kembali dipercaya masyarakat Polman memimpin daerah ini.

Dikatakannya, pembangunan kabupaten  Polman perlu dilanjutkan ke periode selanjutnya, ia beralasan untuk menuntaskan program pembangunan yang masih tersisa.

“Kenapa kita lanjutkan AIM beNAR karena memang seharusnya kita lanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan di kabupaten Polewali Mandar, apalagi kita sudah liat realitas di masyarakat program pembangunan sudah banyak yang dikerjakan. ” Ungkap Muslim.

Lebih lanjut Muslim Fattah mengatakan untuk  pembangunan jalan desa juga sudah hampir tuntas di semua desa. “pembangunan jalan desa di Polman sudah hampir merata di Polewali Mandar sudah ada sekira 95 persen yang telah dituntaskan. Untuk bantuan dana desa Polewali Mandar selama ini sudah mengalokasikan 10 persen, bahkan sebelum dana desa ada dari pusat AIM benar sejak awal pemerintahannya sudah mengalokasikan dana APBD Polman untuk.” Katanya lagi.

Masih Muslim,  Pembangunan di semua desa di Polman. Ini adalah sebuah komitmen untuk memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat Polman.(rst/s)

Berita Terkait: