AIM Benar Sasar 132 Desa dan Kelurahan Selama Kampanye

BANNIQ.COM.Polewali.Sejak memasuki masa kampanye, Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR). Sudah 132 (seratus tiga puluh dua) desa dan kelurahan yang telah menjadi wilayah kampanye dialogis, di kabupaten Polewali Mandar.

Tim media center AIM beNAR Rusman Tony menyebutkan, hingga saat ini kampanye paslon nomor urut 2 pada pilkada Polman 2018. AIM beNAR bersama relawan dan koalisi partai sudah memasuki sebanyak 132 desa dan kelurahan di Polman, baik yang berada diwilayah pantai maupun wilayah pegunungan. “Ia sejak AIM beNAR berkampanye sudah seratus tiga puluh desa yang disasar, Alhamdulillah dalam perjalanannya berkampanye, bersilaturrahmi, pak.AIM bersama Pak. Natsir selalu disambut antusias oleh masyarakat setempat yang di kunjungi, sehingga kami sebagai tim merasa optimis jika AIM beNAR memang sangat diinginkan oleh masyarakat memimpin kembali daerah ini di periode ke dua.” Ujar Tony.

Dikatakannya juga, ¬†tujuan AIM beNAR memasuki semua desa dan kelurahan di Polman sebelum memasuki hari H pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.” ¬†selain ingin menyerap aspirasi masyarakat, mengetahui sejauh mana program pembangunan yang sudah berjalan selama empat tahun terakhir, juga menjadi bahan masukan terkait kebutuhan masyarakat pada masa mendatang. “Jadi dalam perjalanan kampanye AIM beNAR, kandidat nomir 2 ini banyak menyerap aspirasi dari masyarakat, saya kira dengan cara ini juga bisa mengkroscek sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan, termasuk untuk mengetahui, apa kebutuhan mendasar dari masyarakat yang harus dipenuhi selaku pemerintah, ” Imbihnya.

Apa lagi pada periode selanjutnya ini sebut Rusman Toni, akan dijadikan catatan penting terutama dalam menyelaraskan visi misi beliau pada periode selanjutnya yaitu, MARASA (Maju Rakyat Sejahtera). Sehingga ada langkah realistis yang bisa jalankan ketika Pak AIM dan Pak.Natsir kembali menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Polman.

Masih Tony , selama AIM beNAR berkampanye dengan melihat antusias dan respon masyarakat Polman, ini sudah sejalan dengan hasil servei AIM beNAR bahwa mayoritas masyarakat Polman masih mengiginkan AIM beNAR memimpin daerah ini untuk periode selanjutnya.(rst/s)

Berita Terkait: