AIM Benar Silaturrahim dan Bukber dengan Masyarakat di Tutar

BANNIQ.COM.Polewali. Momentum buka puasa bersama yang dirangkaikan safari ramadhan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat dimanfaatkan mengunjungi berbagai kecamatan yang ada di daerah ini.

Kegiatan inipun lebih banyak dalam bentuk silaturrahmi dari pada kegiatan kampanye. Seperti kegiatan silaturrahmi Kamis kemarin di ibu kota kecamatan Tutar yang dikunjungi paslon AIM beNAR, diisi dengan kegiatan ceramah agama oleh ustaz Bakri dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat berjamaah di Masjid setempat. Kegiatan ini di ikuti koalisi parpol AIM beNAR, tim pemenangan Kabupaten, koordinator kecamatan dan koordinator desa sekecamatan Tutar serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut AIM sebagai calon bupati periode kedua menyampaikan apresiasi, ucapan terimakasih kepada masyarakat Tutar yang hadir dalam acara buka puasa tersebut. “melalui momentum ramadhan ini kami menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya melaksanakan acara buka puasa bersama dan saya juga menyampaikan ucapan permohonan maaf jika dalan kegiatan ini ada yang kurang berkenan dihati.” demikian dikatakan AIM Kamis, 30 Mei 2018 di Kecamatan Tutar.

Lebih lanjut AIM menjelaskan kehadirannya beserta rombongan, bukan untuk berkampanye, tapi untuk bersilaturrahmi dan buka puasa bersama.”Kehadiran saya di tempat ini, bukan datang untuk berkampanye, tapi yang lebih utama adalah untuk lebih mempererat jalinan silaturrahmi diantara kita semua”. Jelasnya.(rst/s)

Berita Terkait: