AIM- Benar Yakinkan Masyarakat untuk Lebih Meningkatkan Produktivitas Pertanian di Polman

Banniq.Com.Polewali. Kabupaten Polewali Mandar menjadi penyangga produksi  beras di Sulawesi barat. Hal tersebut dikemukakan Anggota DPRD dari Partai Gerindra Hamzah Syamsuddin saat menyampaikan orasi politik di acara kampanye dialogis AIM beNAR, Rabu, (4 /4/2018)  di Campalagian. ” Beras di Polman surplus, sehingga semua permintaan bulog untuk produksi beras di kabupaten Polman dapat di penuhi, Polman dikatakan surplus artinya Polman kelebihan beras sehingga perlu di kirim kedaerah yang membutuhkan,”Kata Hamzah yang juga menjabat sebagai ketua Perpadi di Polman.

Hal senada juga dikemukakan oleh calon bupati nomor urut 2 ini AIM. Menurut AIM Surplus beras di Polman karena selama ini produksi pertanian cukup melimpa, untuk itu saluran irigasi pertanian terus ditingkatkan, dengan meningkatnya hasil produksi beras, sehingga daerah yang tidak menghasilkan beras dapat di suplai seperti desa Suruang, desa Padang dan desa Ongko. “Seorang pemimpin harus peka terhadap kebutuhan masyarakatnya. Olehnya itu apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya harus di perhatikan. Perhatian pemerintah misalnya irigasi sehingga dapat berpengaruh terhadap peningkatan hasil produksi pertanian , kuhusus produksi padi terus menunjukkan kenaikan, hal ini terlihat dari surplus beras dengan dikirimnya beras yang ada di Polman ke luar daerah termasuk di luar Sulawesi barat”Ujarnya.

Sekedar diketahui Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah kec. Campalagian, yakni desa Suruang, Desa Padang dan desa Ongko
Kehadiran AIM beNAR disambut antusias dan penuh dengan kekeluargaan oleh masyarakat setempat.(rils/s)

Berita Terkait: