AIM Kunjungi Masyarakat Rumpa Nepo

Banniq.com, Polman — Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar dan Muh Natsir Rahmat mengunjungi Desa Rumpa Nepo, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. Kamis, (5/4/18).

Kedatangan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Polman periode 2018 – 2023 ini untuk melaksanakan Kampanye dialogis dengan Masyarakat Rumpa Nepo. Acara ini dihadiri para toko masyarakat Rumpa Nepo dan salah satu toko masyarakat dari Katumbangan Atjo Kalobang. Para anggota legislatif dari partai pengusung juga hadir.

Di penghujung acara, masyarakat Katumbangan Nepo, meminta agar calon Bupati menyanyikan lagu di atas panggung. Atas permintaan masyarakat itu Andi Ibrahim Masdar yang populer dengan sebutan AIM ini lalu menyanyikan sebuah lagu Dangdut berjudul rindu.

Lagu yang dinyanyikan AIM mengundang Masyarakat untuk berjoget terutama yang berada di atas panggung sambil mengangkat tangan.

Salah satu warga setempat mengatakan, dalam Kampanye tersebut AIM menjanjikan setelah duduk kembali menjabat Bupati Polman, akan memperbaiki perekonomian rakyat kecil dengan membuat berbagai program kewirausahaan,” AIM berjanji akan membuatkan usaha seperti keripik pisang dan daur ulang sabut kelapa,” kata Rahmat.

Acara kampanye dialogis ini juga dihadiri Ketua DPRD Polewali Mandar, Ketua DPD Golkar, Ketua PAN Ajbar.(cha/s).

Berita Terkait: