AIM Optimis akan Menang 60% dari Rivalnya

Calon Bupati Polman Andi Ibtahim Masdar(AIM) didampingin Istri tercinta Hj.Jumriani sesaat setelah memcoblos di  TPS 4 Pekkabata Polewali(photo:repro)

BANNIQ.COM.Polewali. Calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) bersama istri Hj. Jumriah Ibrahim dan Anak Sulungnya Mario Ibrahim mencoblos di TPS 4 Pekkabata Polewali.

Usai melakukan pencoblosan AIM kepada sejumlah wartawan berharap pilkada yang berlangsung hari ini 27 Juni 2018 berjalan tertib, aman dan damai. “Saya sebagai bupati incambent tentunya berharap pilkada di Polman berjalan lancar, aman dan tertib”. Ujarnya

AIM sebagai petahana mengaku optimistis bisa memenangkan Pilkada Polman yang hanya di ikuti dua pasangan calon. Untuk itu ketika ditanya prediksi kemenangannya ia mengaku perolehan siaranya ia menargetkan di kisaran 60 persen. “Yah saya kira enam puluh persen dan empat puluh persen Insyha Allah”. Ungkap AIM.

Ia juga menepis jika akan ada arak-arakan ketika ada hasil Quickqount yang akan diumumkan oleh lembaga survei.

“Tidak ada itu, kita ini ingin semua aman, Jauh jauh sebelumnya kita sudah sampaikan ke pendukung, jika kita menang jangan ada eforia yang berlebihan, biasa biasa sajalah, kerena ini semua adalah pemberian dari allah Subahana Wataalah. Jadi mari kita sikapi kemenangan dengan bersyukur kepada Allah” Tutup Calon bupati petahana yang dikenal sangat merakyat ini(rst/s)

Berita Terkait: