Airlangga Hartarto Bakal Kunjungi Sulbar Pertengahan Januari

BANNIQ.COM.MAMUJU,-Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan akan berkunjung ke Sulbar pada pertengahan Januari 2019 mendatang.

Kedatangan orang no 1 di Golkar itu dalam rangka melakukan pelantikan badan pemenangan pemilu (Bapilu) partai Golkar baik ditingkat provinsi maupun kabupaten se  Sulbar.

“Jadwalnya tanggal 12 Januari ke Sulbar, selain pelantikan Bapilu ketum juga akan memimpin lansung rapat kordinasi badan pemenangan pemilu. Acaranya kita rangkaikan dengan HUT Partai Golkar,” jelas Plt ketua Golkar Sulbar Ibnu Munzir, usai rapat internal DPD I Partai Golkar Subar, Selasa Malam(11/12/2018) di D Maleo Hotel Msmuju.

Untuk lebih memeriahkan  kedatangan ketum Golkar tersebut, sambung Ibnu,  nantinya akan disambut ribuan simpatisan dan kader partai Golkar dari seluruh kabupaten di Sulbar.

“kita akan hadirkan ribuan kader dan para Caleg Golkar, pak ketum akan memberikan arahan lansung kepada para Caleg Golkar, ini dilakukan agar target Golkar secara nasional bisa terrealisasi. ” jelas mantan aktivis HMI itu.

Korbid kepartaian DPP Golkar itu menjelaskan bahwa untuk Pemilu 2019,   Partai Golkar di Senayan menargetkan  sebesar 110 kursi atau setara dengan 16 persen suara nasional.

“Di Sulbar kita optimis Golkar dapat satu kursi, kalau secara nasional kita targetnya 110 kursi atau setara dengan 16 persen suara nasional.” Jelas mantan dosen IKIP Ujung Pandang tersebut.|lasmd

Berita Terkait: