Akibat Banjir Bandang, Bulog Subdivre Mamuju Alami Kerugian Sekira Rp.4 Miliar

Kondisi Gudang Beras Bulog Subdivre Mamuju, pasca diterjang Banjir Bandang Kamis,22 Maret 2018(*)

Banniq.Com.Mamuju. Banjir Bandang yang menyapu dua Kelurahan di Mamuju, yakni Karema dan Simboro Kamis(22/3/2018) mengakibatkan kerugian Miliaran  Rupiah yang dialami korban banjir bandang terparah di Mamuju setelah dua puluh tahun lalu.

Tak pelak bagi Bulog Sub Divre Mamuju yang Gudangnya  berada di Kelurahan Simboro Mamuju, yang  ikut menjadi korban banjir Bandang. Dari taksiran yang dilakukan oleh pihak Bulog Subdivre Mamuju, kerugian yang dialami penyuplai beras untuk Kabupaten Mamuju dan Mateng ini sekira   Rp. 4 Miliar.” Bulog Subdivre Mamuju mengalami kerugian sekira Rp.4 Miliar, pasca banjir ini,   langkah yang kami lakukan  memindahkan beras yang masih baik ke gudang penggilingan bulog di pure dan berkoordinasi dgn dinas sosial untyk pengeluaran beras CBP untuk bencana alam,”Terang Kasubdivre Bulog Mamuju, Farid Nur, Jumat(23/3/2018)
Ditambahkan Farid, meskipun dilanda banjir,  pelayanan Bulog Subdivre Mamuju tetap berlangsung pasca surutnya air banjir bandang .” Mulai dari kemarin pasca surut air pelayanan dibuka tadi malam dinsos Kabupaten  Mamuju sudah mengambil beras CBP untuk bantuan bencana alam,”Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: