Akibat Tata Parkir yang Semrawut, Rombongan Wakapolda Terjebak Kemacetan di Sendana

Banniq.Com.Majene.  Rombongan Wakapolda Sulbar yang akan berkunjung ke Kabupaten Polman dalam Rangka melakukan Penyerahan Bantuan Kepada masyarakat yangg sedang sakit tiba di Kecamatan  Sendana Kab. Majene, Selasa(13/2/2018) sekira jam 08.30 Wita, terjebak kemacetan akibat  Penumpukan Kendaraan  sehingga dengan sigap anggota PJR Polda Sulbar dan Rombongan Lainnya berhenti dan melakukan Pengaturan.

Terjadinya Kemacetan Akibat tata Parkir Kendaraan yg kurang rapi sehingga mengammbil bahu jalan menyebabkan jalanan semakin sempit. Bertepatan dengan itu dua mobil truk berukuran besar berpapasan melintas di daerah tersebut sehingga menyebabkan situasi lalin macet total.

Namun dengan kejelihan Rombongan Polda Sulbar arus lalulintas kembali lancar, kemudian dilakukan himbauan kepada pemilik bentor dan kendaraan lainnya untuk nemarkir kendaraan dengan rapih dan tdk menggunakan badan jalan.,

Setelah itu Anggota Menghubungi Kapolsek Sendana untuk melaporkan situasi lalin pada pasar tersebut guna antisipasi kemacetan yang kiranya tidak akan terjadi lagi.(rils-PO/s)

 

Berita Terkait: