Alasan Percepatan Pelayanan, Mutasi Minta Dipercepat

  Banniq.Com.Sulbar. Belum dilaksanakannya Mutasi di lingkup Pemprov Sulbar membuat  OPD tidak bisa melaksanakan Tugas dan fungsi secara maksimal, pasalnya perangkat organisasi teknis seperti PPK dan lainnya belum diisi. sebahagian besar di OPD belum di SK kan karena  menunggu Mutasi, dan  jika di SK kan sebelum.mutasi, dikhawatirkan  pasca mutasi kembali diganti oleh Pejabat baru sebagai pimpinan OPD, selain itu dengan dilaksanakannnya mutasi dan cepat , Proses pelayanan dapat juga berjalan dengan cepat.

” Bagi kami, makin cepat mutasi  makin bagus, agar pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan lancar, apatah lagi oeganisasi kami adalah Pengelola keuangan yang membutuhkan proses pelayanan yang cepat,” Ujar salah  seorang staf di salah satu OPD pemprov Sulbar,yang namanya tidak ingin dimediakan.

Terkait hal itu, Kepala BKD Sulbar Drs.Amujib, Via WA Sabtu(20/1/2018), menyatakan jadwal mutasi di lingkup Pemprov Sulbar belum ditentukan,karena untuk minggu ini akan dilaksanakan tes bagi calon pejabat eselon II.” Belum ada jadwal mutasi, karena Kita akan laksanakan tes bagi calin pejabat eselon II dulu,” terang Mujib.

Tim penguji bagi pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulbar tersebut sambung Mujib, semuanya berasal dari Pusat yang dikirdinatori LAN RI.(smd)

Berita Terkait: