Andi IAN: Kami Sudah Menangkan Di Kick Of, Dan Menang Di Injury Time

img-20170106-wa0003

Banniq.com.Sulbar

Trend elektabilitas pasangan calon ABM-Enny semakin maksimal diangka sulit terkejar dua rival Pilgubnya.
Optimisme memenangkan Pilgub Sulbar juga semakin nampak datang dari ketua Relawan ABM-Enny, Andi Ian Rusali Masdar.
“Kami sudah bergerak dalam gelombang relawan yang massif. Kurang lebih 6 bulan, kami sudah memulai kick off Pilgub Sulbar secara maksimal. Per bulan Juni dan Oktober, survey ABM sudah di angka sulit terkejar.” ujar legislator muda Polman tersebut. Kamis (05/01) di baruga Todilaling Matakali Polewali.
Dirinya juga menyebut, gerakan terstruktur ABM-Enny belum menurunkan pemain kunci. Disebutnya bahwa, strategi fase attacking akan difinalisasi bulan Januari 2017 ini.
“Yang turun selama ini kan baru “komuniti-komuniti” saja. Tapi hasilnya, teman-teman media sendiri sudah liat-kan? Bagaimana kalau di injury time ini pemain kunci kami sudah diturunkan? Wah, kami pasti hattrick dong!” ungkap Ian dengan senyum khasnya.
Seperti yang diberitakan, pemain kunci ABM-Enny yang dimaksudkan oleh Andi Ian adalah partai besar koalisi Maju Malaqbiq serta tokoh seperti AAS, Agus Ambodjiwa, KH Muhammad Syibli Sahabuddin serta Ketua DPW Nasdem Sulbar, Andi Ibrahim Masdar.
Redaksi telah mendapat konfirmasi bahwa, Bupati Polman, AIM, telah mendapatkan izin cuti di tujuh titik kampanye menyusul izin cuti telah diterima oleh Bupati Matra, Agus Ambodjiwa serta Anggota DPD RI, KH Muhammad Syibli Sahabuddin sedang dalam proses pengajuan.(ar/smd)

Berita Terkait: