Andi Ibrahim Masdar dan HM Natsir Adalah Sosok Pemimpin yang Amanah

Banniq.Com.Polewali – HM. Natsir Rahmat sebagai calon bupati dan calon wakil bupati petahana empat tahun terakhir dinilai Amanah, sehingga peningkatan pembangunan berbagai sektor dapat berjalan dengan baik. Hal tersebut dikemukakan
Ketua Tim Relawan AIM beNAR. Muhammad Zakir Akbar Yakub, Saat menyampaikan orasi kampanye di desa Renggeang kec Limboro, Selasa, (27 /3/2018. “Kita bersyukur karena kita telah dikaruniai pemimpin yang Amanah, sehingga pertumbuhan ekonomi empat tahun terakhir terus mengalami pertumbuhan yang cukup baik, perbaikan ekonomi masyarakat juga dilihat dari tanda tanda alam, kita liat hasil perkebunan, hasil pertanian dan hasil peternakan. Selain itu perbaikan infrastruktur, peningkatan akses dan layanan kesehatan dan pendidikan akan terus ditingkatkan, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pembangunan di periode kedua” Kata Zakir.
Hal senada juga dikemukakan oleh Politisi PAN Sirajuddin. Menurutnya kepemimpinan AIM beNAR senantiasa menjaga amanah rakyat.” Calon bupati Polman dan calon Wakil bupati adalah pemimpin yang bersahabat bersahaya dan amanah. Kepemimpinan AIM beNAR adalah pasangan yang telah membuktikan kerja nyata. Nah pada tanggal 27 Juni mendatang kita sama sama membuktikan AIM beNAR menang mutlak”.ungkapnya
Sementara itu paslon nomor urut dua ini saat berkampanye di Galung Lombok, salah seorang tokoh masyarakat setempat Salman mengatakan. Selama kepemimpinan AIM beNAR, sudah kita melihat buktinya kepemimpinan beliau 4 tahun terakhir. “AIM beNAR sudah menunjukkan loyalitasnya, dan langsung turun kelapangan melihat persoalan masyarakat untuk dituntaskan. Artinya ia sangat peduli dengan Masyarakatnya. Untuk itu mari kita bersama menyatukan pilihan untuk memenangkan AIM beNAR”. Ujar Salman.
Paslon AIM beNAR seperti kampanye dialogis sebelumnya, mendatangi tiga titik, masing masing Desa Galung Lombok Kec Tinambung, desa Renggeang kec. Limboro dan Desa Tandung Kec. Tinambung.( *)

Berita Terkait: