Andi Ruskati Ali Baal Apresiasi Pelaksanaan Porprov III Sulbar

Hj.Andi Ruskati berada di Tribun Stadion baru Pemkab Majene, saat memgikuti Open Ceremony Porprov III Sulbar(photo:smd)

BANNIQ.COM.Majene.Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulbar yang Ketiga tahun 2018, yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 19 November 2018, di Sport  Centre Majene di Kawasan Perbukitan Rangas kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, dan kemarin, Senin(12/11/2018) telah resmi dibuka Oleh Gubernur Sulbar,Drs.Alibaal Masdar.

Sukses Pelaksanaan pembukaan dan nantinya pelaksanaan peetandingan juga diharap akan sukses hingga penutupan kelak, diapresiasi Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Sulbar Dra.Hj.Andi Ruskati Alibaal yang juga turut menghadiri open ceremony even    even olah raga empat tahunan tersebut.Menurutnya kerjasama seluruh komponen yang terlibat dalam proses penyelenggaraan Porprov III merupakan faktor penting untuk suksesnya even olah raga terbesar untuk provinsi Sulbar tersebut.

” Kami salut dan mengapresiasi seluruh komponen kepanitian Porprov ini, Baik Pemkab Majene sebagai tuan rumah maupun seluruh pengurus KONI Sulbar atas soliditas dan kerjasama mereka kegiatan pembukaan ini sukses digelar dan Insya Allah akan sukses sampai penutupan nanti,” Terang Ketua DPW Partai Gerindra Sulbar ini.

Dengan penyelenggaraan Porprov III ini, sambung Istri Gubernur Sulbar tersebut, diharapkan atlit-atlit yang berlaga di Pororov III dapat mengukir prestasi yang gemilang, dan diharapkan prestasi tersebut juga dapat dipersembahkan pada pekan Olah raga nasional nanti.

” Harapan kita, dari Porprov ini atlit-atlit yang berlaga di Pekan olah raga ini dapat mengukir prestasi gemilang dan nantinya juga akan dapat mengukir prestasi yang sama pada pekan olah raga Nasional nanti,” Imbuhnya.

Terkait lokasi strategis stadion yang baru selesai dibangun oleh Pemkab Majene, dan menjadi pusat pelaksanaan Porprov tahun ini, Ruskati menilai lokasi stadiom tersebut sangat bagus veuwnya karena ada panorama lautnya.

” Lokasi stadion ini indah sekali karena veuwnya ada panorama laut, dan yang jelas jauh lebih bagus dari stadion yang pertama dulu,” Pungkasnya(smd)

 

Berita Terkait: