Anggota Polres Meninggal Karena Korban Lakalantas

img-20161025-wa0039

Banniq.com.Polewali

Laka Lantas Terhadap Anggota Polri , pada hari Selasa, 25 /10.sekira  jam 06.20 wita di jln poros Polewali-Majene tepatnya di Jln. A. Depu kelurahan Takatidung kecamatan  Polewali. KABID humas Polda Sulbar AKBP Hj.Maeshura Mappeare menjelaskan bahwa Lakalantas itu dialami Anggota Polres Polman yang berdomisisli Di BTN Stadion Maddate Polewaki yang mengendarai mobil  Xenia wrna biru muda No. Pol DD 1340 OZ . ” Pengemudi mobil ini adalah Yuliadi umur 32 thn pekrjaan anggta Polri alamt BTN stadion kel. Madatte kec. Polewali.” PAPAR Mashura. Ditambahkan Mashura bahwa .kronologis kejadian mobol tersebut bergerak dari arah timur ke barat dgn kecptan tinggi (krg lbh 100 km/jam) tiba2 di perjlanan mobil tersbut hialng kendali dan oleng ke kanan diduga pengemudi tersebut  dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak pohon yg berada di tepi jln tersbut. ” Saudara Yuliadi mengalami luka gores pada bagian dada kanan, patah tulang pada bgian dada sebelah kanan, luka lecet pada bagian dahi Dan luka lecet pda lengan kanan..” timpal Mashura.

Kondisi saudara Yuliadi, masih kata Mashura sudah tidak sadarkan diri saat dibawa ke RSUD, sekitar 30 menit tiba di RS saudara Yuliadi meninggal dunia.
Terkait kasus tersebut masih kata Mashura bahwaLangkah-langkah yg telah diambil anggta piket mendatangi TKP laka lantas, melakukan olah TKP,  mengamankan barang bukti, mencari saksi-saksi, membuat laporan polisi.(smd)

Berita Terkait: