Antar Caleg Raih Kursi di Senayan, Partai Golkar Majene Bakal Sumbangkan 20 Ribu Suara untuk Ibnu Munzir

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Majene, Lukman,S.Pd.(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Mamuju. Sebagai partai profesional dan matang pengalaman, Partai Golkar tak pernah kehilangan Pamor dalam setiap even kompetisi politik, karena partai yang berjaya di era Orde Baru ini tetap menjadi partai yang diperhitungkan dalam kontestasi politik Indonesia.

Jelang pileg 17 April beberapa bulan ke depan, kader Partai berlambang beringin rimbun ini tetap bekerja total untuk dapat meraih hasil maksimal,Tidak terkecuali di Provinsi Sulawesi Barat, lebih khusus dalam perjuangan untuk mendudukkan calon Anggota legislatif DPR RI, yakni Drs.Ibnu Munzir.

Ditemui usai rakor DPD I partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat, di Hotel D Maleo Mamuju, Sabtu(16/2/2019), Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majene, Lukman,S.Pd. yang Juga Wakil Bupati Majene, berkeyakinan akan bisa meraih suara dari 15 Ribu hingga 20 ribu untuk Drs H.Ibnu Munzir.

PLT Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir, Ketua DPD II partai Golkar Majene,Lukman,S.Pd. dan Ketua DPD II Partai Golkar Polman,H.Syamsul di sela kegiatan Rakor DPD I Partai Golkar Sulbar, di D Maleo Hotel(photo:bnq)

” Partai Golkar Majene target 15 ribu hingga 20 ribu suara untuk Bapak Ibnu Munsir, Sebagai Caleg Partai Golkar untuk DPR RI,” Tegasnya.

Target tersebut kata Lukman berdasarkan tandem caleg-caleg Golkar di Kabupaten Majene yang menurutnya sangat potensial untuk menyumbangkan suara ke partai Golkar dan terkhusus suara untuk PLT ketua DPD Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir.

” Dalam merekrut caleg di Kabupaten Majene, saya gunakan sistim buka kran, jadi siapapun yang bertekad untuk membesarkan partai Golkar di Majene pasti kami rekrut jadi caleg, dan itulah yang kami lakukan saat ini, kami miliki caleg-caleg muda potensial di semu dapil untuk mendulang suara maksimal di pileg 2019″ Timpalnya.

Untuk itu, sambung politisi  yang dikenal sangat merakyat ini, untuk pileg 2019 partai Golkar juga menargetkan Pucuk pimpinan di DPRD Kabupaten Majene, Periode 2019-2024.

” Pileg 2019 Untuk DPRD Majene kami target ketua DPRD, dengan indikator oerolehan kursi, 2 kursi di Dapil I, 2 Kursi di Dapil II dan 1 kursi di Dapil III jadi total 5 kursi,” Pungkas mantan Anggota DPRD Kabupaten Majene ini.|ns.md

 

Berita Terkait: