Asri Anas Akui Kesuksesan AIM-BeNAR Membangun Polman

BANNIQ.COM.Polewali.Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali berkampanye dialogis di wilayah kecamatan  Binuang dan kecamatan . Wonomulyo Polman. Jumat, 11 Mei 2018. Desa yang dikunjungi AIM beNAR yaitu desa Mammi kecamatan  Binuang, desa Bumiayu dan desa Sidorejo kec. Wonomulyo.
Hadir sebagai Jurkam pada Kampanye tersebut, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN). Muh. Asri Anas., dalam materi kampanyenya Asri mengatakan,   Bupati dan wakil bupati yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati diperiode kedua adalah pemimpin yang berhasil dan sukses membangun Polewali Mandar) “Bupati dan wakil bupati, beliau masih bupati sekarang hanya cuti karena aturan di Pilkada dan kami dari PAN menilai telah sukses membangun Polewali Mandar, mulai dari jalan, sarana pendidikan, kesehatan dan dari segi keuangan Polman mendapatkan Wajat Tanpa Pengecualian (WTP).”ungkapnya.

Asri menbahkan , kehadirannya di Kampanye dialogis AIM beNAR selain sebagai sikap politik, juga sebagai apresiasi terhadap pembangunan yang dilakukan AIM beNAR.”Apa yang dilakukan oleh bupati AIM selama memimpin Polman adalah hal yang luar biasa olehnya itu saya mengajak semua pengurus dan simpatisan PAN untuk bersama, bersatu memenangkan AIM beNAR pada 27 Juni 2018 mendatang. Jadi jangan ragu PAN total mendukung AIM, karena bagi saya Politik adalah persaudaraan” Pungkasnya.(rst/s)

Berita Terkait: