Asri Anas Bakal Bawa Spirit Baru untuk PAN Sulbar

Banniq.Com.Sulbar . Menyikapi pengunduran diri ketua DPW PAN DPP Sulbar Raditya Ardimas Anwar,DPP PAN Menunjuk Asri Anas sebagai PLT ketua DPW PAN Sulbar berdasarkan Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN /KPTS /KU-5J/IV/2018,  tertanggal 4 April 2018 yang ditandatangani ketua umum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekertaris Jendral Eddy Soeparno.

Pada diktum (3)   konsiderans Surat keputusan tersebut menyatakan untuk mencegah terjadinya kondisi Vacum Of Fower  ( kekosongan kekuasaan) maka DPP PAN  perlu segera mengangkat PLT ketua DPW PAN sulbar untuk mengkonsolidasikan organisasi secara internal dan mempersiapkan Pemilihan Ketua DPW Defenitif.

Pada diktum lainnya juga memerintahkan PLT Ketua DPW PAN Sulbar untuk melaksanakan kordinasi dan pembinaan DPD, DPC dan anggota DPRD PAN Se Sulbar dalam rangka percepatan Musda,Muscab dan musyawarah ranting beserta pengesahan kepengurusannya. Juga memerintahkan PLT untuk melaksanakan pemenangan Pilkada dan Pemilu sesuai Keputusan PAN dan menyampaikan laporan secara periodik.

Berpijak pada Surat Keputusan tersebut,  dirinya  selaku PLT, Asri berkeyakinan akan dapat membawa PAN sebagai Salah satu Partai Besar di Sulbar,sesuai pengalamannya memimpin beberapa organisasi di Sulbar.” Sesuai pengalaman saya memimpin beberapa organisasi di Sulbar, saya akan petakan orang-orang yang dapat bekerja keras dan berjiwa visioner  untuk bersama- sama  membesarkan  PAN di Sulbar,” Ujar Asri via WA belum lama ini(smd)

Berita Terkait: