Atlit Airsoft Pengcab Sulbar Ikuti Tournamen Di Sulteng

p_20161021_151639

Banniq.com.Matra

Atlet Federasi Airsoft Indonesia (F.A.I) Pengcab Sulawesi Barat (Sulbar) ikuti Open Tournamen Close Quarters Battle (CQB) 3 on 3 Airsoft Competition Pemuda Pancasila ” Maleo Operation 2016″ yang dipusatkan di Lapangan Walikota Palu Sulawesi Tengah.
Olah raga  yang kental dengan nuansa militer ini berlangsung selama dua hari Sabtu 22 hingga Minggu 23 oktober 2016 yang diikuti 44 club dari 34 provinsi.
Ketua Atlet Federasi Airsoft Indonesia Pengcab Sulbar, Ir.Masnur Mas mengatakan, sebanyak 20 orang Atlet Federasi Airsoft Indonesia Pengcab Sulbar yang tergabung di tiga tim dari club Airsoft Mamuju Devision (AMD) mewakili Sulbar.
” Kejuaraan nasional ini diikuti 44 club dari 34 provinsi dan untuk Federasi airsoft Sulbar sendiri di wakili 3 tim dari club AMD (AIRSOFT MAMUJU DEVISION),” katanya saat ditemui dipusat kegiatan Sabtu (22/10/2016).
Ia menambahkan, dengan mengikuti tournamen nasional ini, Atlet Federasi Airsoft Indonesia Pengcab Sulbar bisa lebih terdorong lagi untuk terus menekuni kegiatan ini.
Olahraga Airsoft ini tambahnya adalah untuk membentuk manusia Indonesia yang penuh disiplin, jujur, berjiwa sportif, cinta tanah air, dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam membela kedaulatan dan persatuan bangsa Indonesia. (joni/smd)

Berita Terkait: