Bacaleg Perempuan Respon Positif Pelaksanaan Feet And Prover Tes PAN Sulbar

Ketua DPW PAN Sulbar,Muh.Asri Anas bersama Bacaleg Perempuan PAN Kab.Mamuju Marmawati.(photo: repro)

BANNIQ.COM.Mamuju. Upaya untuk menghasilkan  Anggota Legislatif (Caleg) yang berkualitas dan berintegritas, untuk Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju, DPW PAN Sulbar melaksanakan Feet And Prover Test untuk Bacaleg tidak terkecuali bagi Bacaleg Perempuan PAN (PUAN), beberapa hari lalu di Rumah PAN DPW Sulbar.

Menyikap pelaksanaan tes tersebut, Bacaleg Perempuan Kabupaten Mamuju, Marmawati, Via WA, Sabtu(30/6/2018) merespon positif pelaksanaan   Feet and Prover Bakal Caleg yang dikordinir langsung  Ketua DPW PAN Provinsi  Sulawesi Barat,  Asri Anas.

Marma menilai selaku ketua DPW PAN Sulbar, melakui tes tersebut, memberikan  Spirit yang Luar Biasa untuk  Kader PAN Sulbar terkhusus bagi Saya Pribadi sebagai Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN Kab. Mamuju.

“Saya sangat bersyukur Mendapatkan ilmu dari Beliau,  kami dibekali Strategi dalam Berpolitik , yang dibutuhkan dan penting kami Ketahui sebagai Bakal Calon Legislatif ,” Urainya.

Dengan pengetahuan tersebut, Sambung Marma, sebagai Bacaleg menjadi lebih memahami esensi dari politik sendiri yang pada Intinya dalam Politik itu harus memiliki Strategi yang tersusun rapi dan memerlukan Planning yang terarah demi Suksesnya Segala Bentuk Program.

Selain itu, masih kata Marma, Ketua DPW PAN Sulbar juga terus mengsuffort dan menyemangati Bacaleg PAN dalam menjalankan strategi untuk meraih simpati konstituen.” Kami juga   mendapat suffort dan  semangat  dari Beliau terkait penerapan  Strategi  yang digunakan dimana strategi tersebut harus terukur,” Pungkas Bacaleg Berlatar pendidikan kesehatan ini.(nr/s)

 

Berita Terkait: