Badan Penghubung Pemprov Sulbar Launcing Program Oles Batik

Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang berkedududkan di Jakarta melaunching program Optimalisasi Pelayanan Mess Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi (Oles Batik). (Foto :repro )
#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM.Makassar РBadan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang berkedududkan di Jakarta melaunching program Optimalisasi Pelayanan Mess Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi (Oles Batik).

Pelayanan mes yang di maksud yakni dengan memanfaatkan Fasilitas website Mess dengan menyiapkan tombol klik chat whatshap pada halaman depan website tersebut.

Kepala Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat Andi Ahmad Refi, mengungkapkan tujuan program Oles Batik untuk mempermudah interaksi antara calon tamu dengan pengelola meess. Disamping itu melalui layanan ini para calon tamu dapat mengirim dan menerima berbagai macam media teks, foto, video, dokumen dan lokasi hingga pangilan suara untuk bertanya atau pesan kamar.

Ia sendiri mengaku menyambut positif program yang digagas oleh Kepala Sub Bidang Sarana dan Pelayanan yang saat ini tercatat sebagai salah satu peserta Diklatpim IV DI PKP24 Makassar, Nuraeni.

“Sebagai OPD yang fokus pada kegiatan pelayanan, tentunya Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat dituntut untuk terus melakukan inovasi-inovasi dalam upaya meningkatkan kinerja optimalisasi pelayanan mes,” pungkas Ahmad Refi.(smd)

Berita Terkait: