Banniq.Com. Ralat Pemberitaan Tentang Operasi Bibir Sumbing Dan Sunatan Massal Di Mamuju

Keterangan photo: Wakil Ketua Tim Baksos Nasional LKPN,Padlia Parakkasi(photo:repro)

Banniq.Com.Sulbar

Berita tentang operasi Bibir Sumbing dan Sunatan Massal, yang diposting Laman Ini, Sabtu(23/12/2017)  dengan Engle” Afzal Mahfuz Fasilitasi Pelaksanaan Sunnatan Massal dan Operasi Bibir Sumbing di Mamuju” berdasarkan sumber TA Anggota Komisi II DPR RI Afzal Mahfuz, Kahlil Gibran, disoal oleh Wakil Ketua Tim Baksos Nasional Lembaga Kemitraan Pembangunan Nasional (LKPN)  Padlia Parakasi,, sebagaimana surat elektronik yang dikirim ke Pimpinan Redaksi Banniq.Com, Via WA, Minggu(24/12/2017) menegaskan bahwa sebagai wkl Ketua TIM Baksos Nasional LKPN PEDULI bersama Sekjen Pusat LKPN , Marwah Wambes Yunus menegaskan kembali bahwasanya Kegiatan Operasi bibir Sumbing dan Sunatan Massal di SULBAR khusus nya di mamuju diselenggarakan oleh TIM Baksos nasional PEDULI dari LKPN Pusar bersama DPD LKPN SULBAR. Terutama Operasi Bibir Sumbing LKPN bermitra dengan Yayasan Pembina Penderita celah bibir ( Cleft Center) dengan tenaga-tenaga dokter spesial bedah profesional didatangkan dari Pusat langsung. Adapun ada pihak Yang mengklaim utama nya di tujukan kepada bapak Afsal mahfud , anggota DPR RI yang mengaku yamg memfasilitasi kegiatan untuk segera mengklarifikasi dan menarik pernyataan tersebut ,”  kami menunggu 1x 24 jam dan juga ke media Banniq.com yang telah merilis berita tersebut ,” Ujar Padlia

Ditambahkan olehnya bahwa karena ini akan menjadi tanggung jawab moril kami ke publik dan juga kepada pihak yang banyak memberi bantuan kerjasama,, baik ke pemerintah Provinsi  Sulbar dalam hal ini pak Gubernur.

selain pak Gubernur juga Direktur Rumah sakit Regional Sulbar ,, sangat banyak membantu memfasilitasi Ruangan Operasi dan bantuan Transportasi dan hal-hal Teknis lainnya,, ”  inilah yang berkontribusi besar dalam menyukseskan acara kami kemarin pak ,” Pungkasnya.

Terpisah, Ketua LKPN Sulbar Basri A.Muin, juga menegaskan bahwa kegiatan Sunnatan Massal dan bibir Sumbing tersebut memang kegiatan LKPN.” itu kegiatan LKPN dinda, pada waktu bersamaan pak Afzal berkunjung ke lokasi  Kegiatan Sunatan Massal di kampus Alkhairiyah,” Kuncinya.

Kemudian TA Afzal Mahfuz, Kahlil Gibran yang dihubungi via telpon mengatakan  dirinya sementara berkordinasi dengan Bapak Afzal mahfuz terkait masalah tersebut.

Sementara itu pimpinan Redaksi Banniq.Com.Abdul Samad,S.Pd. meminta Maaf atas kekeliruan pemberitaan medianya.” Bahwa berdasarkan padal pasal 10 kode etik jurnalistik, Saya atas nama Pimpinan Redaksi Banniq.Com Meminta Maaf  kepada Pihak yang merasa dirugikan dengan pemberitaan media kami yakni panitia Baksos Nasional LKPN dan masyarakat pembaca secara umum  atas Kekeliruan yang terjadi,” Pungkasnya.(*)

Berita Terkait: