Berbagi Rejeki Di Bulan Ramadhan,Polres Mamuju Bagikan 50 Takjil Perhari

Keterangan photo: Anggota Polres Mamuju Saat membagikan Takjil Kepada Masyarakat yang melintasi salah satu jalan protokol di Mamuju(photo:Zul)

Banniq.com.Mamuju

Berbuat amal di  bulan suci ramadhan, pihak Kepolisian Resort (Polres) Mamuju turut andil dalam pembagian takjil untuk para pengguna jalan.

Setiap hari, mereka membagikan 50 takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polres Mamuju, Jalan KS Tubun, Rimuku mulai pukul 17.00 Wita.

Selain takjil, mereka juga menyediakan hidangan buka puasa di masjid kompleks Polres bagi petugas dan warga yang hendak berbuka di tempat itu.

“Pembagian takjil dan buka puasa itu kami laksanakan selama ramadan,” kata Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rifai, Senin 29 Mei.

Kegiatan sosial itu, ungkap Rifai merupakan partisipasi dari para personelnya untuk berbagi dengan masyarakat di bulan penuh berkah ini. Apalagi, kegiatan tersebut, bisa menambah pahala mereka selain pahala yang mereka peroleh saat melaksanakan puasa di siang hari.

“Pahala yang didapat besar. Apalagi kan tidak mengurangi pahala saat berpuasa. Tapi malah bertambah ini yang harus ditingkatkan di momen ramadan kali ini,” ungkap Rifai.

Rifai juga menambahkan, kegiatan itu juga merupakan salah satu bentuk penanaman karakter bagi personelnya agar senantiasa berbagi kepada masyarakat. “Saya juga meminta agar kegiatan ini menjadi rutinitas setiap bulan ramadan di Polres Mamuju sekalipun ketika saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolres di daerah ini,” kunci Rifai.(zul/s)

Berita Terkait: