BerHalal Bi Halal di Salutambung, Gubernur ABM Tegaskan Akan Segera Tuntaskan Masalah Jalan Poros Ulumanda

Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Alibaal Masdar saat menyampaikan sambutan di Halal Bi Halal bersama dengan masyarakat Salutambung(photo:repro)

#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM.Majene. Rangkaian silaturahim Gubernur Sulbar Drs.H.A.Alibaal Masdar bersama pimpinan  seperti Kadistanak Sulbar,Ir.H.Tanawali,M.AP, Karo Tapem Drs.H.Wahab HS, Kadisdikbud,Drs.H.Arifuddin Toppo,  dan beberapa pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Senin Malam, (18/6/2018) mengikuti Halal Bi Halal bersama masyarakat Salutambung Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene, yang turut dihadiri Tokoh masyarakat Malunda yang juga Deputi LAN RI, Prof.Dr.Idris DP dan Wakil Bupati Majene,Lukman,S.Pd.

Idris DP dalam sambutannya, berharap pada Pada Pemprov Sulbar untuk lebih memperhatikan pembangunan infra struktur khususnya  jalanan poros ulumanda. Jika jalanan sudah baik kata Idris, masyarakat Ulumanda akan mudah memasarkan komoditas pertanian yang sangat potensial di Ulumanda.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Majene Lukman,S.Pd.  juga berharap kepada Pemprov Sulbar sesuai kewenangan yang dimiliki, agar memberi   perhatian khusus untuk perbaikan infra struktur terutama jalan poros Ulumanda.” Ulumanda memiliki potensi Hortikultura dan merupakan penyumbang inflasi dan deflasi di tahun 2018, namun kendala jalanan sampai saat ini yang belum.bisa diselesaikan,” Ujar Lukman.

Menanggapi permasalahan infra struktur di Ulumanda, Gubernur Sulbar Drs.H.A.Alibaal Masdar, melalui sambutan di Acara halal bi halal tersebut menegaskan Jalanan di Ulumanda  akan menjadi perhatian khusus Pemprov Sulbar.” Insya Allah dalam waktu dekat akan dikirim 2 unit eskapator  ke Ulumanda, untuk menuntaskan jalanan yang rusak parah di sana,” Ujarnya.

Dengan tertanganinya jalan Poros Ulumanda, ABM berharap pengangkutan dan pemasaran hasil produksi petani di Ulumanda akan lebih muda dan lancar. dan hal itu akan menunjang peningkatan pendapatan petani.

Untuk pengembangan kehidupan beragama di Kabupaten Majene sevagai masyarakat yang dikenal religius,  ABM juga berharap agar pemkab Majene dan Pemprov Sulbar untuk sharing dalam pembangunan dan pengembangan kehidupan beragama masyarakat, Khususnya pengembangan dan pembangunan rumah ibadah(tn/s)

Berita Terkait: