Bertemu Dirut Bulog, Gubernur Sampaikan Rencana Pembenahan Gudang Dolog di Sulbar

Gubernur Sulbar, Drs.HM Alibaal Masdar dudampingi Karo Tapem H.Abd.Wahab Hasan Sulur saat berkunjung ke kantor Bulog, Diterima Dirut Bulog Budi Waseso dan beberapa Direksi Lainnya(photo:repro)

BANNIQ.COM.Jakarta. Perhatian tinggi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk mendukung ketahanan Pangan di Provinsi yang 33 ini, terlihat melalui keseriusan Pemprov untuk melakukan pembenahan  dan pengembangan fasilitas Gudang Bulog yang ada di Provinsi Sulawesi Barat.

Untuk mendukung upaya tersebut, Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar, berkordinasi dengan Dirut Bulog Budi Waseso untuk meminta dukungan pengembangan Gudang Dolog tersebut di Provinsi Sulawesi barat.

 

Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi yang mendampingi Gubernur berkunjung ke Kantor Bulog, Selasa(12/2/2019), Menjelaskan, sebagai upaya untuk mendukung ketahanan pangan di Sulbar, Gubernur menyampaikan  ke inginan ke Dirut Bulog untuk  meningkatkan kualitas gudang-gudang yang ada di Sulbar seperti Gudang yang di Polewali akan didekatkan ke pelabuhan, yang ada  di Mamuju akan direlokasi karena sering kena banjir.

Gubernur Sulbar, Drs.HM Alibaal Masdar, didampingi Kaban Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi dan Karo Tapem Sulbar H.Abd.Wahab Hasan Sulur saat fose bersama dengan dirut Bulog Budi Waseso dan beberapa direksi Bulog(photo:repro)

 

Kemudian mengenai  ekspor beras yang akan dilakukan sendiri oleh Provinsi Sulbar, Sambung Ahmad Refi, Bulog berjanji akan membantu memfasilitasi provinsi Sulbar, untuk.mewujudkan hal tersebut.

” Usulan tersebut akan segera dikaji untuk membangun divre sendiri di wilayah sulbar, karena sekarang ini masih Divre  sulselbar,” Pungkasnya.|rf.smd

Berita Terkait: