BI Bersama PMI Sulbar Gelar Kegiatan Donor Darah

Banniq.Com.Sulbar. Respon Bank Indonesia Perwakilan Sulbar terhadap kegiatan sosial terutama kegiatan donor darah untuk mendukung  ketersediaan stok darah yang dibutuhkan oleh pasien yang menjalani operasi atau mengalami pendarahan, kembali diwujudkan melalui Kegiatan donor darah BI Perwakilan Sulbar bekerjasama dengan PMI, Kamis Lusa(18/1/2018) di kantor perwakilan BI Sulbar.

Seperti donor darah pada lazimnya, Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh BI itu , bertujuan menjamin dan mendukung Ketersediaan stok darah di PMI.” Seperti donor darah yang sudah lazim dulaksanakan, donor darah di BI Perwakilan Sulbar pekan ini, tujuannya juga sama mendukung ketersediaan stok darah di PMI,” Urai bagian Humas BI Perwakilan Sulbar, Suhut, via WA, Selasa,( 16/1/2018)

Terpisah, Kepala BI Perwakilan Sulbar, Dadal Angkoro, menyebut tujuan Giat donor darah   kerjasama BI dan PMI adalah  untuk meningkatkan kesehatan serta kepedulian masyarakat. juga untuk menjamin ketersediaan darah di Sulbar.

Guna memaksimalkan kegiatan itu, BI sambung Dadal akan memberikan bantuan peralatan yang dibutuhkan oleh PMI” Sebagai tanda dukungan kepada PMI, BI akan meyerahkan bantuan peralatan yang dibutuhkan PMI dan akan berupaya untuk melakukan giat donor darah secara rutin.,” pungkas Dadal.(smd)

Berita Terkait: