BKD Sulbar Himbau Pejabat Lingkup Pemprov Untuk tidak Meladeni Oknum yang datang Menjanjikan Jabatan Tertentu

 

Banniq.Com.Sulbar. Gerbong mutasi Pemerintahan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar,Enam bulan Pasca Pelantikan mereka Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, nampaknya sudah akan bergerak bulan ini.

Meskipun sinyalemen yang beredar bahwa Januari ini Gubernur Ali Baal Masdar dan Wagub Enny Anggraeny Anwar akan melakukan mutasi Pejabat Pratama di Lingkup Pemprov Sulbar, Namun Kepala BKD Sulbar Drs. Amujib, M.Si  mengatakan terkait Mutasi di lingkup Pemprov Sulbar sampai saat ini belum ada jadwal.” untuk mutasi  belum ada jadwal dek,” Ujar Amujib, Kamis (4/1/2018) via WA.

Seiring dengan rencana mutasi di Lingkup Pemprov Sulbar, Berhembus pula kabar adanya oknum tertentu yang memanfaatkan issu mutasi dengan janji bisa mengurus pejabat untuk ditempatkan di jabatan tertentu dengan modus meminta uang kepada calon pejabat yang diurus.

Menanggapi hal itu, Amujib dengan tegas mengatakan isu jual beli jabatan itu adalah sebuah tindakan penipuan dan ia berharap media membantu untuk menginformasikan kepada publik agar tidak meladeni dan atau tidak percaya  kepada orang yang menjanjikan jabatan tersebut.” Jual beli Jabatan itu adalah  penipuan, tolong media bantu sebarkan agar jangan mempercayai  orang yang men janjikan jabatan dengan modus seperti jual beli tersebut,” Tandasnya.

Selaras dengan Amujib, Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Bidang Komunikasi, Maenunis Amin  pada Akun Facebook miliknya memaparkan ,   Komitmen ABM-Enny adalah profesionalisme dan akuntabilitas. Karenanya, jika ada jabatan yang diperjual belikan, dengan modus ada oknum meminta “uang mahar” untuk posisi tertentu ataupun menggunakan cara haram lainnya dengan menjual nama Gubernur Ali Baal Masdar.” Maka pastikan untuk segera melaporkan ke pihak berwenang atau sampaikan langsung kepada kami,” Pungkas mantan dosen komunikasi ini(*)

 

Berita Terkait: