Bocah 3 Tahun yang Tersesat di Pinggir Jalan,Akhirnya Kembali ke Pangkuan Orang tuanya

Banniq.com, Majene. – Anak yang ditemukan warga tersesat di sekitar lingkungan Camba, kelurahan Baru, kecamatan Banggae, kabupaten Majene kini dijemput orang tuanya, Selasa malam, (30/1/18).

Setelah sempat terkatung katung selama beberapa jam, anak bercirikan rambut ikal itu datang dijemput orang tuanya di kediaman Sitti Hafidah (47) kompleks Rujab Bupati Majene. lingkungan Passangrahan, kelurahan Baru kecamatan Banggae sekira pukul 20.30 Wita.

Berdasarkan keterangan Udin (34), salah satu anggota keluarga Sitti Hafidah yang ditemui wartawan, Bapak anak tersebut datang bersama kerabatnya. Udin bilang bapak anak itu mengetahui informasi bahwa anaknya berada di kediamannya kerena berita kehilangan anak yang disiarkan di beberapa Masjid.

“Anak itu dititip di neneknya karena ibunya baru saja melahirkan, namun saat itu neneknya pergi melayat, dan tak tahu kalau anak itu keluar rumah. Nanti bapaknya tiba di rumahnya sekitar jam 13.00 Wita baru tahu kalau anaknya tidak berada di rumah,” kata Udin menceritakan.

Anak tersebut pertama kali ditemukan pelajar SMP sekira pukul 11.00 wita, dalam keadaan sedang menangis di pinggir jalan. Karena merasa prihatin seorang warga membawa anak tersebut ke Polres Majene.

“Kemudian anak tersebut dibawa ke kantor Polres Majene oleh seorang wanita,Sitti Hafida (47), Pekerjaan IRT, warga Kompleks Rujab Bupati,” tulis Kapolres Majene AKBP Asry Effendy dalam percakapan pesan eletroniknya.

Informasi yang diperoleh wartawan, anak tersebut bernama Nursyamsia (4) merupakan anak pasangan Ridwan (38) dan Hatmah (38) warga Galung Tengah kelurahan Banggae kecamatan Banggae Majene.(cha/s)

Berita Terkait: