Bupati Lutra Gelar Open House Selama Dua Hari

Kabag Humas Pemkab Luwu Utara,Suryadi Jafar(photo:jal)

BANNIQ.COM. Luwu Utara– Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani menggelar open house dalam  rabgka perayaaan Hari raya Idul Fitri 1439 hijriah,  di rumah dinas Bupati depan perempatan monumen Masamba Affair.

“Ibu Bupati Luwu Utara melaksanakan open house bagi seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Utara selama dua hari pada yakni, tanggal 15 hingga 16 Juni 2018.” Demikian di sampaikan Kabag Humas dan Protokol Pemda Luwu Utara Suryadi Jafar via WhatsApp  jum’at, 15/06/18

Dikatakannya pula, Ibu Bupati Luwu Utara mempersilahkan masyarakat Luwu Utara untuk bersilaturahmi dengannya usai salat idul fitri dan membuka pintu rumah dinas selebar-lebarnya untuk masyarakat mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00 wita.

“Kami juga sudah menunjuk beberapa orang aparatur sipil negara yang non muslim dan tidak akan berlibur ke luar kota di seluruh satuan kerja perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemkab Luwu Utara yang sudah menyatakan bersedia untuk melayani masyarakat yang akan datang bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara,” imbuhnya

Ditambahkan Suryadi , Bupati  mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Utara untuk hadir di Pendopo bersyukur dan bersilaturahmi.(jal/s)

 

Berita Terkait: