Bupati Polman Sambut Mahasiswa KKN PPM UGM Jogyakarta

Peserta KKN PPM UGM Jogyakarta bersama Bupati Polman,Andi Ibrahim Masdsr(AIM) usai acara penerimaan mereka di kantor Bupati Polman Pekkabata(photo:Jhony)

BANNIQ.COM.Polewali.. Rombongan mahasiswa KKN UGM Jojyakarta disambut oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar(AIM) senin (15/7/2018) ,

 Pada kesempatan itu menyampaikan  pesan dan nasihat  kepada mahasiawa KKK UGM untuk belajar bersungguh-sungguh belajar  dan menggunakan kesempatan ini dengan baik untuk meraih masa  depan yang cemerlang, juga  masa depan negara dan bangsa. Mengingat negara dan bangsa sangat membutuhkan mereka yang  memiliki SDM sebagai proses pendidikan yang mereka telah capai..

Bupati AIM  juga memberi sugesti kepada kepada mereka agar kelak diantara mereka ada yang menjadi bupati seperti dirinya.” Teruslah belajar dengan sungguh-sungguh karena diantara kalian di sini tidak menutup kemungkinan ada yang bisa menjadi bupati bupati seperti saya,” Ujarnya seraya  diaminkan oleh mahasiswa.

Sementara itu, Kordinator KKN UGM Joyakarta Hanum, mengatakan  bahwa Pelaksanaan KKN UGM Tahun ini merupakan yang ketiga kalinya melaksanakan KKN di kabupaten Polewali mandar ini.  Yang terdiri dari   18 fakultas diantaranya fakultas pertanian, fakultas sosial, kesehatan,sains  dan teknologi.

”  Tahun ini KKN PPM UGM di lakukan di Desa Laliko Kecamatan Campalagian selama 2 bulan, atas dukungan Pemkab dan masyarakat ini, kami  apresiasi  atas keramahan dan kebaikan mereka sehingga  teman-teman mahasiswa merasa nyaman dan betaj untuk berlama-lama tinggal di Polewali,” Akunya.(Joni /s)

Berita Terkait: