Cara Polres Polman dan Aparat TNI Sambut MAY DAY

BANNIQ.COM Polewali — Dalam rangka menyambut hari buruh internasional atau May Day, Polres Polewali Mandar Bersama TNI , instansi Pemda Satpol PP Dishub dan elemen masy juga komunitas sahabat kapolresqu anak anak pelajar menggelar rangkaian kegiatan yang melibatkan kalangan pekerja/buruh. Salah satu agenda tersebut adalah lomba senam bersama yang akan di pusatkan di pantai bahari, Polman, hari ini  (1/5/2018).

“Dalam rangka menyambut May Day, kita ajak senam bersam karena dengan berolahraga buruh jadi sehat dan produktivitasnya akan meningkat,” ujar Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, melalui Rilis Humas Polda Sulbar.

Lanjut dikatakan, Kapolres Dalam kegiatan May Day is fun day nantinya selain melihatkan para buruh juga akan melibatkan dari Satpol PP, Dishub, dinas Pemda kabupaten serta Masyarakay umum lainya.

“Kita ajak untuk bersama-sama menyambut May Day dengan spririt produktivitas dan kekompakan, jadi sesuai dengan tema tahun ini May Day Is a Fun Day” katanya.

Kapolres mengungkapkan, momentum peringatan May Day harus dimaknai positif oleh semua kalangan. Buruh berhak merayakannya May Day karena berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2013, tanggal 1 Mei ditetapkan sebagai hari libur nasional. Demikian juga dengan kalangan pengusaha

“May Day tak harus identik dengan demo. Kita juga bisa selenggarakan dengan berbagai kegiatan lain yang meriah dan menyenangkan kegiatan bakti sosial, lomba-lomba dan kegiatan lain yang mampu meningkatkan kebersamaan dan produktivitas pekerja,” Pungkasnya(smd).

Berita Terkait: