Cawabup HM Natsir Rahmat , Sambangi Warga Korban Kebakaran di Kanang

Banniq.Com.Polewali. Calon wakil bupati Polman HM.Natsir Rahmat, mengunjungi korban kebakaran di Kanang kecamatan Binuang. Jumat, (13 /4/2018).

Kunjungan HM. Natsir Rahmat ini sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa tiga rumah di Kanang Kecamatan ¬†Binuang tersebut. ” Sebenarnya sejak awal terjadinya musibah kami senantiasa berkunjung menemui korban, tapi jadwal kampanye kami berada di zona 2. dan baru pada hari ini kami sengaja datang bersama tim mengunjungu korban.”Ujarnya.

Lanjut mantan sekda Polman ini mengharapkan para korban diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi musibah tersebut.”Semoga para korban diberikan ketabahan atas musibah ini”. Timpalnya.

Semantara itu para korban kebakaran yang mendapatkan kunjungan dari Calon wakil Bupati Polman ini, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan rasa keperihatinan yang di berikan wakil bupati yang sementara cuti tersebut karena ikut dalam pilkada Polman 2018. “Terima kasih atas perhatiannya pak. terhadap keluarga kami yang menjadi korban disini”Ujar salah satu keluarga korban.

Pada kesempatan tersebut Andi Ibrahim Masdar (AIM) secara pribadi melalui ajudannya juga memberi bantuan. AIM juga menitip salam kepada para korban.(rils/s)

Berita Terkait: