Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman dalam Beribadah, Personil Polres Metro Mamuju Jaga Rumah Ibadah

BANNIQ.COM.Mamuju. Untuk mewujudkan Ketenangan dan keamanan masyarakat muslim dalam melaksanakan Shalat Tarawih Sebagai wujud peran serta Kepolisian dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi  Personil Polres “Metro” Mamuju mengamankan pelaksanaan Sholat tarawih di semua Masjid yang ada di Kabupaten Mamuju, selasa malam, (22/05/2018).

Kapolres “Metro” Mamuju  AKBP Muhammad Rivai Arvan,S.Ik menjelaskan, pihaknya telah menerjunkan Personil untuk mengamankan pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih sekaligus kendaraan para jamaah yang diparkir.

“Kami telah menempatkan personil di semua masjid yang ada di kabupaten mamuju untuk melaksanakan pengamanan dan kendaraan para jamaah yang diparkir demi menciptakan situasi yang aman dan nyaman”, Terangnya,

Ditambahkan Olehnya , pengamanan tersebut akan terus berlangsung selama bulan suci ramadhan, juga untuk Rumah Ibadah Lainnya akan mendapatkan pengamanan yang sama.” Bukan  hanya Masjid, semua tempat ibadah juga mendapat pengamanan yang sama demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat”, Pungkasnya(rils/smd)

Berita Terkait: