Dandim Mamuju Kordinasi Ke Pimpinan DPRD Sulbar

img_2299

Banniq.com.Mamuju.

Komandan Kodim (Dandim) Mamuju Letkol M Imran melakukan koordinasi dengan Wakil Ketua DPRD Sulbar Hamzah Hapati Hasan terkait sejumlah aktivitas di wilayah kerja Dandim Mamuju termasuk tentang peresmian Korem di Mamuju.
Imran bersama Kasdim dan Perwira Penghubung Mamuju Tengah menemui Hamzah di rujab wakil ketua DPRD, Minggu 4 Desember.
Menurut Imran, kepada pimpinan DPRD, pihaknya menginformasikan terkait kondisi infrastruktur gedung kantor Korem yang terletak di daerah Rangas termasuk rencana pembangunan masjid di kompleks kantor tersebut.
“Kami ingin komunikasikan ke pak wakil tentang kesiapan kantor korem dan juga pembangunan masjid di kompleks kantor korem. Juga dukungan kendaraan operasional,” ungkap Imran.
Menurut Hamzah, pada dasarnya pihaknya siap bekerja sama untuk dukungan operasional di kantor korem maupun kantor dandim sesuai dengan kewenangan yang dimilikinya.
“Kami siap bantu sesuai dengan kewenangan kami sebagai pimpinan dewan. Untuk masjid kami bisa bantu baik secara pribadi maupun kelembagaan. Kami bisa usulkan anggaran pembangunan masjid berkisar Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar sesuai dengan klasifikasi masjid. Kalau masjid termasuk kategori masjid raya maka bisa dibantu di atas Rp 200 juta. Kalau masjid biasa kisarannya dibawa Rp 200 juta,” ungkap Hamzah.
Sekretaris Partai Golkar Sulbar ini berharap agar komunikasi dan koordinasi dengan pihak kodim maupun korem tetap intensif sehingga segala kendala-kendala yang ada bisa dicarikan solusi bersama.

Ket foto :
Dandim Mamuju Imran bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Sulbar Hamzah Hapati Hasan di rujab wakil ketua DPRD, Minggu 4 Desember, untuk berkoordinasi terkait peresmian Korem di Mamuju.(lan/smd)

Berita Terkait: