Deteksi Anggota KPPS Sebagai Relawan Paslon Lain, Tim Advokasi ABM-Enny Warning KPU

Hatta Kainang 20170131_064048

Banniq.com.Mamuju

Jelang Hari  pencoblosan tim hukum Abm Enny sedang melakukan tracking mendalam atas figur figur anggota Kpps yang akan bertugas di TPS diwil kab mamuju.

Dari hasil penelusuran Tim Advokasi ABM-Enny, terdeteksi  beberapa anggota KPPS terindikasi  terlibat sebagai simpatisan Atau relawan paslon lain.” Kami mendeteksi Sebahagian besar Anggota KPPS terindikasi sebagai relawan paslon lain,” beber Muh.Hatta Kainang, Anggita Tim Advokasi ABM-Enny, via WA Senin,30/1.

Kondisi ini, Lanjut Hatta,  menjadi perhatian serius bagi tim Advokasi ABM-Enny, Dimana proses pencoblosan di TPS adalah rangkaian akhir dari proses kampanye.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Timnya, Kata Hatta sudah mendapatkan beberapa data oknum KPPS  yang diduga simpatisan dan relawan paslon.” Nama-nama Anggota KPPS yang kami deteksi sebagai Relawan paslon lain  insyaalah akan kami serahkan ke kpu mamuju dan panwas mamuju.” timpalnya.

Timnya, masih kata Hatta meminta kepada KPU dan Panwaslu Mamuju untuk berani menindaki nama-nama yang terindikasi, mengingat KPPS  adalah ujung tombak dari terkumpulnya suara pemilih.” sukses tidaknya pilkada ditentukan oleh keberhasilan KPPS , Jika mereka tidak bersih jelas itu merugikan kami, untuk itu kami meminta kPU  untuk mewanti wanti KPPS  untuk tidak bermain mata dengan  paslon sehingga mereka nantinya terhindar dari tindak  pidana pemilu,” Pungkas Lawyer berkarakter ini(samad)

Berita Terkait: