Di Debat Publik Terakhir, AIM Ungkap Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kepemimpinannya di Periode Pertama

BANNIQ.COM.Polewali. Debat publik  terakhir pasan calon bupati dan wakil bupati Polman 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi pemilihan umum Kab. Polman., Selasa(19/6/2018) di gedung Gadis kota Polewali.

Pada closing statement Andi Ibrahim Masdar (AIM) di acara debat publik tersebut,  AIM menyebutkan, bahwa sebelum berkeputusan untuk maju di periode kedua pihaknya melakukan survei untuk mengetahui popularitas dan elektabilitas yang ia miliki bersama pasangannya HM. Natsir Rahmat.

“Sebelum mengambil keputusan untuk maju dalam pilkada 2018. Dirinya terlebih dahulu dilakukan  survei dengan menggandeng lembaga survei terpercaya di Indonesia.
Dari hasil survei tersebut , menyebutkan bahwa 88 persen masyarakat Polman merasa puas dan dalam survei tersebut, sebanyak 79 persen warga masih mengiginkan dirinya kembali menjabat sebagai bupati kabupaten Polewali Mandar 2018 -2023” Ujar AIM.

Untuk itu, AIM mengajak masyarakat Polewali Mandar untuk memilih nomor urut dua. “Oleh karena itu untuk memastikan kemenangan menghimbau kepada seluruh masyarakat mendatangi TPS dan mencoblos nomor urut 2.” jelasnya saat closing statementnya di acara debat publik tersebut (rst/s)

Berita Terkait: