Di Hadapan Ratusan Mahasiswa Polekteknik Pelayaran Makassar, Ibnu Munzir Berikan Kuliah Umum

Wakil Ketua Komisi V DPR RI,Drs.H.Ibnu Munzir saat memberikan Kuliah Umum di Kampus Politeknik Pelayaran PIP makassar(photo:repro)

BANNIQ.COM.Makassar. Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ibnu Munzir, memberikan kuliah umum kepada ratusan siswa Politeknik Ilmu Pelayaran PIP Makassar, Jumat (9/11/2018).

Di hadapan ratusan siswa PIP Makassar, Ibnu Munzir mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, hendaknyalah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang semakin berat di masa yang akan datang.

Sebagai sekolah pelayaran tertua di Indonesia, PIP Makassar tentu harus mempersiapkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing di era modern ini.

Selain memberikan kuliah umum, Ibnu Munzir juga banyak menerima  masukan dan saran terkait persoalan  yang dihadapi para pelaut-pelaut muda ini, seperti tingkat kesejahteraan dan karir mereka ke depannya.

Di kampus ini, Ibnu merasa  bangga dengan taruna dan taruni PIP Makassar, yang dinilainya cukup interaktif saat mengikuti kuliah umum yang Ia bawakan.” Saya bangga dengan taruna dan taruni di Kampus politelnik pelayaran ini, mereka cukup interaktif dalam mengikuti kuliah umum ini,” Akunya.

Kementerian Perhubungan sebagai mitra komisi V, kata Ibnu komisinya  akan melakukan pengawasan dibidang perhubungan, salah satunya soal kelaikan kapal dan kapasitas pelaut yang mengoperasikan kapal tersebut.

” Sebagai mitra komisi V, tentunya kami akan melakukan pengawasan di bidang perhubungan salah satunya kapasitas pelaut yang mengoperasikan kapal tersebut,” Pungkasnya.(ar/s)

Berita Terkait: