Di Hadapan Ribuan Pendukung, ABM-Enny Bertekad Akan Fokus Bangun Infrastruktur

FB_IMG_1484698990414

Banniq.com.Pasangkayu

Kampanye terbuka terbatas pasangan ABM & ENNY. (Selasa 17) yang dikenal dengan tegline Maju Malaqbi nomor urut tiga di lapangan bola desa ako, kecamatan pasangkayu, kabupaten mamuju utara (matra) provinsi sulawawesi barat (sulbar) dihadapan ribuan simpatisan menyampaikan apabila dirinya nanti terpilih menjadi gubernur sulbar, (dia-red) akan fokus dengan pembangunan infrastruktur seperti yang telah dilakukan oleh gubernur pendahulunya.

Pasangan yang didukung delapan partai pendukung yakni, PDI P, Gerindra, Nasdem, PAN, PPP, PKB, PPKP, dan Partai Perindo ini fokus pada pembangunan infrastruktur, ABM dalam orasi politiknya dihadapan ribuan simpatisan pendukung mengatakan, perekonomian masyarakat bisa meningkat tentu harus didukung dengan pembangunan infrastruktur jalan penghubung antar desa dan kabupaten.
Selain fokus pada bidang infrastruktur ABM juga Fokus pada pengembangan pendidikan di provinsi sulawesi barat, ABM menghimbau pada simpatisannya agar generasi muda didaerah tersebut agar bisa mencapai pendidikan yang lebih tinggi agar bisa bersaing dengan daerah lain.
Usai berorasi dihadapan ribuan simpatisan, ABM & ENNY. Ribuan simpatisan kemudian kembali berjoget bersama dengan iringan artis ibu kota sebelum membubarkan diri.(joni/smd)

Berita Terkait: