Di Limboro, Masyarakat Akui AIM Sebagai Pemimpin yang Telah Menebar Bukti bukan Janji

Banniq.Com.Polewali. Calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) Mengatakan, apa yang menjadi komitmennya selama menjadi bupati Polman empat tahun terakhir telah ia buktikan, bukan hanya janji, seperti peningkatan infrastruktur jalan.”Pembangunan yang dilaksanakan di Polewali Mandar, adalah bukti kepada masyarakat Polman, bukan janji-janji dan Alhamdulillah jalanan kita dari kecamatan Tinambung ke kecamatan Limboro mulus semua, karena janji saya diawal periode jalanan mulus ekonomi lancar ” .Demikian dikatakan AIM saat berkampanye di desa Palece. Selasa, 17/4/2018.)

Tiga titik yang menjadi sasaran kampanye dialogis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Polman nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR). yaitu di desa Palece, desa Salarri dan desa Samasundu Kecamatan Limboro.

Sementara itu, Tokoh masyarakat kec. Limboro Ahmad Haruna  mengatakan, Pemilihan bupati Polman adalah hal yang nyata akan di hadapi masyarakat Polman, untuk itu dalam memilih pemimpin haruslah pemimpin yang sudah menanamkan kebaikan kepada masyarakat Polman, selain itu haruslah orang yang aktif dan kreatif.” Pemilihan bupati adalah hakiki dan selama AIM beNAR memimpin daerah ini, ada kebaikan yang ditanamkan kepada masyarakat Polman”. Paparnya.

Lanjut mantan anggota DPRD Polman ini, Memilih pemimpin itu haruslah orang yang aktif dan kreatif.”Jadi saya sampaikan peminpin itu baru bisa di katakan pemimpin. Jika ia aktif dan kreatif, jadi mari kita sadar dalam memilih pemimpin yang kita pilih adalah orang yang aktif, kreatif dan orang yang mampu bekerja, nah kepemimpinan AIM sudah kita buktikan adalah orang yang mampu bekerja.”Ungkapnya.

Masih Ahmad Haruna. pemimpin kedepan tidak bisa menjadi pemimpin hanya dengan modal janji janji, tapi harus ada realisasinya di masyarakat. “Jadi jangan kita mudah percaya saja dengan janji janji, tapi harus ada bukti, seperti yang telah dilakukan AIM selama memimpin Polman sudah memberikan bukti kepada masyarakat Polman” Pungkasnya(rils/s)

Berita Terkait: