Di Periode Kedua Kelak, AIM Akan Tingkatkan Pembangunan di Desa Todang-Todang

BANNIQ.COM.Polewali.Calon Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) berjanji akan memberikahn perhatian terhadap desa Todang Todang kec. Limboro. Demikian dikatakan AIM saat kampanye dialogis. Rabu, (25 /4/2018).

“Desa Todang Todang perlu mendapat perhatian, warga Todang Todang adalah orang yang hebat dan banyak warganya yang berhasil di Polewali dan Wonomulyo. Jadi saya merasa bersalah jika tidak memberikan perhatian.”Ungkapnya.

Calon patahana ini mengakui masih ada program pembangunan yang belum sempat tersentuh, olehnya itu ia juga berjanji akan mengangarkan untuk pengaspalan jalan pada tahun anggaran berikutnya. “Saya secara pribadi mengaku bersalah kepada masyarakat Todang- Todang karena masih ada pembangunan yang luput dari perhatian. Meski jalanannya suda di cor beton namun ada berapa ruas yang masih butuh perhatian, untuk itu kedepan akan diaspal agar mulus jalan menuju Todang Todang.” ujarnya. dihadapan para tokoh dan masyarakat Todang-Todang yang menghadiri kampanyenya.

Selain perhatian untuk infra struktur, AIM juga mengingatkan kepada masyarakat Todang Todang untuk memperhatikan pendidikan anak-anaknya.”┬áPada kesempatan ini saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk memperhatikan pendidikan anak anak disini, agar kedepan tercipta generasi yang handal dan berkwalitas, karena jangan ada lagi anak anak ditempat ini tidak bersekolah.” Pungkasnya ┬ámengingatkan(rst/r) .

Berita Terkait: