Dibawah Kendali Abd.Rahim,Nasdem Sulbar Berbenah

Banniq.com.Mamuju

Setelah struktur kepengurusan baru terbentuk, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulbar terus berbenah.

Abdul Rahim yang kembali dipercaya sebagai Ketua DPW NasDem Sulbar diharapkan mampu menjalankan roda partai sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi partai besutan Surya Paloh itu.

“Reposisi ini merupakan hasil dari evaluasi DPP partai NasDem yang menilai DPW Sulbar perlu penyegaran secara stuktural untuk mencapai target pemenangan pemilu 2019,” kata Abdul Rahim, Selasa 8 Agustus.

Legislator Sulbar itu menambahkan secara keseluruhan DPW partai NasDem Sulbar tidak begitu banyak mengalami perubahan, Bendahara Umum tetap dipegang oleh Taufik dan Sekretaris dipercayakan pada Eli Sambo Binanga yang sehari-hari merupakan ketua fraksi partai NasDem DPRD Mamasa.

“Nama lain yang ikut mewarnai struktur kepengurusan antara lain Bahrun Bando dan Suhaedah sebagai dewan pertimbangan wilayah, kemudian dewan pakar dipimpin oleh M. Tahir Quraysi,” ujar Abdul Rahim.

Dibawah pimpinannya, Abdul Rahim menegaskan partai NasDem telah memastikan kesiapan untuk mengikuti proses verifikasi KPU sebagai syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang. “Selanjutnya, kita juga memastikan kesiapan DPD partai NasDem Mamasa dan Polman untuk bertarung dan memenangkan Pilkada 2018,” bebernya.

Dia juga menuturkan akan melaksanakan roadshow DPW dan DPD untuk mengecek kesiapan partai dalam menghadapi pemilu 2019. “Selain itu, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi tentang UU Pemilu yang baru,” punglas Abd. Rahim. (kif/s)

Berita Terkait: